Selasa, 21 Oktober 2014

Mie Ayam JATIM AREMA "PAK AMIN"


 MIE AYAM AREMA " Pak AMIN " MAKNYOOSSSSSSSSS !!!!!



                Sebelum ke sesi wawancara biarkan saya perkenalkan dahulu secara singkat mie ayam jatim jos gandoss top markotop ini :D , Mie ayam ini sudah aja sejak saya kecil entah sejak kapan ahaha yang jelas mie ayam ini emang terkenal diperumahaaan saya karena rasanya yang khas terutama ayam dan MIE nya. MAKNYOS !! kalo kata Pak Bondan . Mie Ayam beliau merupakan langganan keluarga saya bukan hanya keluarga saya melaikan warga Perumahan Budi Agung tempat saya tinggal karena rasanya yang enak dan unik yang susah buat ditemukan di mie ayam lain

Ask       : Nama Bapak ?
Answer : Amin, Panggil saja Pak Min ( Harusnya sih gausah gw tanya udah tau dari kapan tau namanya juga langganan :p semua warga perumahan juga tau haha :p )

Ask       : Lama Berjualan Mie ayam ?
Answer : Rolikur ( 22 Tahun ) ( Pak amin kalo ngomong sama saya emang make boso jowo maklum saya jg keturunan jawa haha :D )

Ask       : Tempat Berjualan ?
Answer : 1992-1997 di Depan SD Sukadamai 3, 1998-2002 di SMA Sayaa di SMA NEGERI 2 BOGOR (Tapi saya nya masih SD hehe) , dan 2003-2014 beliau berjualan di depan Rumah sakit.

Ask       : Harga Per Porsi ?
Answer : Rp 7.000,-


Ask       : Bahan yang digunakan ?
Answer : Beliau bilang untuk Mie beliau tidak beli melainkan bikin sendiri ( makanya nih Mie enak banget rasanya beda loh bro ) , ya standar lah untuk bahan baku pembuat Mie cm sepertinya proses yang beda, beliau sih gamau bilang mungkin rahasia perusahaan kali yah hahaha, dan untuk ayam nya beliau campur ayam dengan jamur ( tapi kuah ayamnya itu loh beda banget sampe penasaran haha ) untuk yang lain standar lah ya kaya mie ayam lain you know lah bro :D, Nih Penampakanya saya sampe telat Foto gara" keasikan makan



Ask       : Jumlah Porsi yang dibawa 1 hari
Answer : 170-200 Porsi Perhari ( wah coba bayangin lumayan juga ya pendapatan kotornya perhari hehe )

Ask        : Penghasilan Perhari ?
Answer : Pendapatan Kotor kurang lebih Rp 1.3000.000, dan keuntungan yang beliau dapat sekitar Rp 350.000 - 500.000

Ask       : Jam Berjualan
Answer : dari Jam 9 Pagi - Habis

Ask         : Keinginan untuk membuka toko atau tempat makan sendiri ?
Answer  : Gak ada, menurut beliau buka ruko mahal mending numpang aja selain gratis harganya tetep sama :p 


       Mungkin Cukup segitu wawancara saya dengan PAK AMIN selaku pedagang Mie ayam Jatim yang Juara banget rasanya di perumahan saya. Terima Kasih :D


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar