Minggu, 22 April 2012

Autobiografi Park Jiyeon

       Kali ini saya akan membahas tentangg Kpop , Kpop atau yang biasa disebut dengan Korean Pop , merupakan musik yang berasal dari korea selatan , Kpop sendiri sekarang sedang berkembang keseluruh dunia atau yang disebut dengan Hallyu Wave , Kpop sendiri berkembang dikarenakan dominasi dominasi dari Girlband , Boyband , Band , dan Penyanyi Solo korea itu sendiri diantaranya Girlband Kara , Snsd , 2ne1 , dan T-ara , Boyband pun seperti , TVXQ , Bigbang , 2pm , Super Junior , dan Beast .

      Saya sendiri merupakan Pencinta Kpop . Kpop sendiri selain musik nya yang enak didengar saya juga menyukai berbagai film dari korea selatan , soalnya film film yang ada , ceritanya tidak monoton , seperti film film ftv kebanyakan , cerita nya sulit ditebak dan alur nya pun bagus , pemain nya pun bisa menghayati peran nya, Saya sendiri menyukai musik musik dari korea selata , baik penyanyi solo Girlband Boyband bahkan band nya sendiri , kali ini saya akan menuliskan autobiografi dari seorang Park Jiyeon , dia merupakan Aktris maupun penyanyi , dia sendiri merupakan anggota Girlband Bernama T-ara ,

Park Jiyeon
Park Ji-Yeon (bahasa Korea: 박지연; Lahir Juni 7, 1993) yang lebih dikenal dengan nama panggung Jiyeon(지 연) lahir di Seoul, Korea Selatan. Dia adalah seorang Penyanyi dan Aktris asal Korea dan anggota dari Penyanyi Grup wanita, T-ara.



Karier

Sebelum memulai debutnya Aktris cantik nan imut yang memiliki tinggi 167 cm dan berat 45 Kg ini mengikuti Smart Model Contest dan memenangkan Contest tersebut. Jiyeon yang berbintang Gemini ini kemudian mengikuti audisi di MNet Casting System dan bergabung dengan perusahaan tersebut yang akhirnya membuat jiyeon bergabung bersama T-ara.

Sebelum bergabung dengan T-ara, Aktris bergolongan darah AB ini lebih dulu berkolaborasi dengan Davichi dan SeeYa dalam single Digital “Female Generation/Forever Love” yang dirilis pada musim panas tahun 2009. Aktris yang mempunyai hobi tidur dan menonton ini pernah menjadi model seragam sekolah ber merek SMART bersama boyband Shinee pada tahun 2008. Dia juga pernah muncul di beberapa MV termasuk SG Wannabe ‘Saranghae’ dan ‘My Love Is Crying’ dan diberi julukan Kim Tae Hee kedua.

Jiyeon memulai debut acting pertamanya pada tahun 2008 dalam serial "Aeja's Older Sistet, Minja" yang disiarkan oleh SBS dan berperan sebagai Maeng Na Yeon. Sebelumnya Jiyeon pernah menjadi cameo di dram KBS "Lobbyist". Pada tahun 2009 Ji Yeon juga berakting dalam 2 serial yang disiarkan oleh MBC yaitu "Soul (Hon)" berperan sebagai Hoon Doo Na, dan "High Kick Through The Roof" menjadi cameo pada episode 44.

Pada bulan Januari 2010, Ji Yeon membintangi serial televisi KBS God Of Study. Memerankan sosok Na Hyun Jung putri dari keluarga kaya, tapi kurang mendapat perhatian dari orang tuanya, dan memiliki cinta yang tak terbalas a.k.a cinta bertepuk sebelah tangan dengan Yoo Seung-ho. Dia adalah salah satu dari 5 siswa kelas khusus yang berusaha masuk ke Universitas ternama di Korea. Na Hyun Jung adalah sosok yang periang.

Pada tahun 2010 pun Ji Yeon memulai debut pertamanya di layar lebar dalam film yang berjudul Death Bell 2 yang merupakan secuel dari death bells 1 yang salah satu pemerannya adalah Kim Bum. Death bells 2 ini telah dirilis pada tanggal 28 Juli. Dia berperan sebagai Sae Hee gadis yang selalu dihantui oleh seorang perenang yang tiba-tiba bunuh diri di kolam renang 2 tahun yang lalu. Jiyeon juga ambil bagian sebagai MC di MBC Show! Music Core bersama dengan anggota Girlgrup Miss A, Suzy.

Pada tahun 2011, Jiyeon menekuni Kariernya bersama T-ara, Jiyeon ikut serta dalam variety show SBS Good Sunday "Heroes" yang disiarkan dari bulan Juli 2010 hingga Mei 2011, ia Juga turut ambil peran cameo dalam drama MBC "Miss Ripley" dan juga ambil bagian dubbing suara menjadi Juliet di Gnomeo & Juliet. Pada tahun 2012, Jiyeon turut ambil peran dalam KBS Dream High 2. Memerankan tokoh sebagai Rian/Lian, anggota dari Girlgrup "Hershe" yang mempunyai mimpi mendapatkan penghargaan dari ajang penghargaan dunia Festival Film Cannes.


Park Jiyeon Bersama Member T-ara


Aktifitas Lain dari Park Jiyeon 

Drama

  • Lobbyist (KBS : 2007)
  • Aeja's Older Sister, Minja (SBS : 2008)
  • Soul (MBC : 2009)
  • High Kick Through the Roof (MBC : 2009)
  • God of Study (KBS2 : 2010)
  • Jungle Fish 2 (KBS1 : 2010)
  • Miss Ripley (MBC : 2011)
  • Dream High 2 (KBS:2012)

Film

  • Death Bell 2 (2010)
  • Jungle Fish 2 (versi film) (2010)
  • Gnomeo & Juliet (2011)


Koleksi Park Jiyeon di Komputer saya >.<

 










 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar